WELCOME TO RESELLER CHALISHASHOP JAKARTA AND HAPPY SHOPPING CHALISHA SHOP JAKARTA | Supplier baju muslim wanita | Baju pria | Baju Hijaber | Baju anak | Couple: Kisah Wirausaha sukses
Original Busana Muslim Hijabers Lisha Collections

CHALISHASHOP JAKARTA SUPPLIER BAJU MUSLIM GAMIS SYARI

27 Okt 2014

Kisah Wirausaha sukses

Mba Siti: Wirausaha Apa Yang Mantap di Tahun 2014?

1-254x300kisah mba siti ini mungkin bisa menjadi inspirasi bagi anda yang mencari peluang wirausaha di tahun 2014 ini, dililit hutang akibat peluang wirausaha yang tidak berhasil, sampai 100jt rupiah.

Beginilah ceritanya perjalanan hidup Mba Siti:

Dililit hutang rasanya seperti mencekik leher, aku sudah tidak kuasa menjalaninya, selalu ditagih oleh debt collector tiap hari, dengan muka yang galak :-(
Aku terus berfikir dan merenung, bagaimana caranya aku melunasi hutang – hutang ini, sementara aku belum bekerja, maka akupun memutuskan memulai bisnis/peluang wirausaha.



1. Jualan Makanan

index1Hal yang pertama kupikirkan untuk membuka wirausaha dan memulai bisnis adalah berjualan makanan, karena mungkin itulah hal yang sangat mudah dilakukan.
Akupun mulai membuka ruko di tengah kota hasil pinjam kiri – kanan dan kukeluarkan uang 10jt hasil dari pinjam.
Nanti juga pasti untung, gumamku…
Tapi ternyata cobaan hidup tetap menerpa, usaha makananku kurang laku dan hanya menghasilkan 10rb-20rb/hari, sedih rasanya, harus kututup ruko dan hutangku pun malah bertambah. Ingin menangis rasanya :-(

2. Berjualan Baju

index2
Aku tidak pernah menyerah dalam hidup, dan memutuskan untuk berbisnis baju, karena ada temanku yang mengajak dan menawarkan modal kecil hanya 5jt rupiah saja.
Akupun mulai berbisnis/peluang wirausaha baju di tempat kuliah.
Masalah mulai timbul ketika teman – temanku tidak membayar kreditan baju mereka, dan dengan terpaksa wirausahaku ini aku tutup dan meninggalkan kerugian lagiicon_cry

3. Wirausaha Online

images
Karena sekarang lagi musim orang yang memulai wirausaha online dan berhasil, maka akupun memutuskan untuk memulai berwirausaha online, dengan modal yang sangat sedikit, akupun membuat website dan menjual berbagai macam barang: baju, tas, sepatu, makanan, dll.
Setelah 1 tahun menggeluti dunia wirausaha online, aku punya puluhan website dan puluhan karyawan, dan bisnis ku lancar,
Semua hutangku sudah lunas sekarang!

Jerih Payah Berbuah Manis

Sekarang aku bisa membeli mobil honda accord v6 dan rumah seharga 1 milyar di kawasan jakarta berkat bisnis online, dan CASH (aku tidak mau berhutang lagi sudah kapok).
Semuanya akan membuahkan hasil jika kita berfikir optimis dan bertindak!
3-200x300
Bagi anda yang juga yang mau mulai berwirausaha mungkin cerita ini bisa menjadi inspirasi icon_wink

Wah saya juga pengen sukses seperti mba siti gimana ya?

Sering banget yang ingin belajar kepadaku, makanya aku membuat komunitas belajar wirausaha online
 blogger.com

Tidak ada komentar: